Minggu, 28 Maret 2010

Tak Tau Berbuat Apa..

Bulan ini, Minggu ini, Hari ini, Jam ini, Menit Ini, Detik ini , aku benar- benar tak bisa berkata apapun. mungkin aku tak ada disana. tapi, aku bisa merasakan apa yang di rasakan teman teman ku disana. sedihnya aku mendengar teman terbaikku di dunia ini berkata seperti itu. ia tak bisa menahan tangis . hati ku ini serasa terbuat dari kaca yang terpecah belah. badanku lemas seperti tak bertenaga. aku tak bisa apa apa. aku pun merenung, mengingat masa lalu yang cerah seperti matahari yang menerangi jalan hidupku. betapa sedihnya aku . apakah waktu yang akan datang akan merubah tempat itu?. apakah semuanya akan terulang kembali?, apakah semuanya akan kembali seperti semula dan akan baik baik saja?, hanya tuhan yang bisa menjawab semuanya. aku hanya berharap walaupun kita bukan yang dulu .tapi,jangan lah sekali kali kita bermusushan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar